-->
LWt9MaZ9NWtbMqB4Mat8Map8NTcsynIkynwbzD1c

JUAL KURUNGAN AYAM BAMBU HITAM

KAMI MENJUAL KURUNGAN AYAM BAMBU HITAM BAHAN BAMBU PILIHAN HUBUNGI KAMI UNTUK …

BLANTERLANDINGv101
8847040826697857950

JUAL KURUNGAN AYAM BAMBU HITAM

11 Feb 2018

KURUNGAN AYAM
KURUNG AYAM BAMBU HITAM
Kurungan Ayam atau Kandang Ayam yang terbuat dari bambu hitam ini biasanya sering di cari orang yang suka memelihara ayam Jantan atau ayam Hias. Kurungan ini sangat cocok untuk menjemur Ayam setelah di mandikan jadi sangat cocok sekali untuk anda pecinta ayam yang suka ayam agar ayam bisa terlihat bagus dan gagah (ayam jantan).

kurungan ayam bambu

Selain sebagai tempat menjemur ayam Kurungan ayam sangat penting sebagai tempat istirahat ayam, kurungan ayam dapat menggantikan fungsi kandang ayam karena lebih ringan dan dapat dengan mudah digunakan dimanapun. 
KURUNGAN AYAM
kurung ayam bambu

kami meyediakan kurungan ayam dengan bahan bambu hitam berkualitas  sehingga akan lebih tahan lama dan tidak mudah rusak. Kami juga menyediakan kurungan dengan ukuran yang berbeda-beda tergantung pesanan dan permintaan pembeli mulai yang sedang sampai yang besar kami sediakan khusus bagi para pecinta ayam dengan harga yang berbeda di setiap ukuran. Anda juga bisa mendapatkan aksesoris kurungan ayam di  kami dengan harga Grosir RP 240.000 / set isi satu set 5 kurung 
kurung ayam bambu

MELAYANI PEMESANAN BILIK BAMBU MURAH DARI PENGRAJIN BILIK ATAU GEDEK BAMBU DAN PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA





BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang