-->
LWt9MaZ9NWtbMqB4Mat8Map8NTcsynIkynwbzD1c

JUAL BILIK BAMBU SUKABUMI DI TANGERANG BOGOR JAKARTA DEPOK DAN BEKASI FREE ONGKIR

menjual gedek bambu atau bilik bambu sukabumi di tangerang bogor depok jakarta …

BLANTERLANDINGv101
8847040826697857950

JUAL BILIK BAMBU SUKABUMI DI TANGERANG BOGOR JAKARTA DEPOK DAN BEKASI FREE ONGKIR

17 Feb 2018
kami menjual gedek bambu atau bilik bambu dari sukabumi untuk di tangerang bogor depok jakarta dan bekasi dengan motif yang bervariasi serta produk bilik bambu kami dibuat oleh tangan tangan terampil di bidang bilik bambu dan bilik bambu daging, anda bisa melakukan pemesanan bilik bambu sesuai selera. kami dengan senang hati siap membuat sesuai pesanan yang anda inginkan.
bilik bambu di tangerang
JUAL bilik bambu di tangerang

Sebagai sebuah perusahaan yang fokus bergerak dalam pengadaan pembuatan Bilik bambu motif atau gedek bambu kami senantiasa mengutamakan kualitas dalam pembuatan demi menjaga kepuasan konsumen kami. proses pembuatan yang bertahap dari mulai pengambilan bahan, pemotongan, penghalusan, penganyaman sampai pembentukan beragam motif di susun atau di anyam sampai membentuk lembaran.
pengrajin BILIK BAMBU
pengrajin bilik bambu sukabumi

Produk Bilik bambu yang kami produksi murni tidak memakai mesin sehingga tingkat ketelitian dan keakuratan motif mendekati sempurna. di tahun 2018 dan 2019 trend bilik aauu gedek bambu semakin meningkat hal ini karena produk bambu memiliki keunggulan yaitu ramah lingkungan dan memiliki nilai seni yang tinggi. jenis Bilik bambu terbagi dua yaitu bilik bambu daging dan bilik bambu bahan kulit bambu, perbedaan harga yang mencolok antara bilik bambu dari kulit dengan daging adalah pada daya tahan dan harga bahan, harga bahan bilik bambu motif dengan bambu hitam lebih mahal di banding harga bilik bambu dari daging bambu.
BILIK BAMBU
PEMBUAT GEDEK BAMBU

sekarang penggunaan bilik bambu banyak diaplikasikan untuk pembuatan saung bambu, villa bambu, restoran bambu, hotel dan penginapan serta rumah tinggal sudah mulaii beralih. untuk bilik bambu daging ini banyaknya dipesan untuk proyek dan banyak juga dipakai untuk pembuatan rumah tinggal, villa, rumah makan, saung bambu, gazebo. Ada juga yang dipakai untuk menjadi pelapis dinding kombinasi dinding beton dan bilik bambu.

Jika anda mencari tukang jual bilik bambu di tangerang yang melayani pembuatan dan pemasangan, anda telah menemukannya, karena sentra bambu selain menjual bilik bambu juga melayani pemasangan bilik bambu khusus untuk anda warga tangerang dan sekitarnya. .
PEMBUATAN BILIK BAMBU
PEMBUATAN BILIK BAMBU
Sebagai pionir pembuat bilik bambu motif kami berkomitmen membuat produk yang terbaik untuk kepuasan anda, bilik bambu yang kami produksi dibuat dari bahan bambu terpilih, dalam memilih bahan bambu juga tidak sembarangan asal tebang tapi kami memilih yang sudah tua. Bambu hitam yang terpilih selanjutnya kami jadikan bahan pembuatan bilik atau gedek

Anda punya minat untuk membuat rumah bambu dengan pelindung dinding bilik bambu tapi kebingungan dengan model rumah bambu dan motif bilik yang pas bisa berkonsultasi kepada kami, kami siap membantu.
BILIK BAMBU MOTIF
BILIK BAMBU MOTIF

harga perlembar bilik bambu tahun 2018 untuk jenis bilik motif mulai 455ribu harga berbeda tergantung pada kerumitan motif. ada baiknya saat ingin memesan diperhatikan dulu hal hal berikut:

1. Pastikan kebutuhan bilik bambu

Seringkali konsumen yang memesan kepada kami memesan bilik tanpa tahu berapa kebutuhan pastinya, sebagai contoh anda punya bangunan cobalah ukur dulu panjang dan lebar dindingnya, untuk atap pun sama. Kenapa hal ini penting karena nantinya anda saat pesan juga jelas dan kami pun saat pembuatan tidak kebingungan. karena jika salah resikonya harus di sambung lagi.

2. Pilih motif

Beragam motif bilik bambu beredar di pasaran tapi berikut ini ada motif yang kami rekomendasikan untuk anda.
bilik bambu jakarta
MOTIF 1
bilik bambu jakarta
MOTIF 2
MOTIF BATIK

MOTIF TANGGA

3. Harga bilik bambu

setelah kebutuhan bilik dan motif anda ketemu otomatis harga bilik juga bisa ditentukan. contohnya anda butuh bilik ukuran 100 meter dengan tinggi bangunan 3 meter maka kebutuhannya bilik adalah 100m x3 = 300 meter x 45.000  sangat mudah bukan!
PENGIRIMAN BILIK BAMBU
PENGIRIMAN BILIK BAMBU


Anda yang sedang membutuhkan bilik bambu dan butuh jasa pemasangan bilik bambu bisa menghubungi kami untuk pemasanan bilik bambu

SENTRA BAMBU
PRODUSEN BILIK BAMBU DAGING DAN BILIK BAMBU MOTIF


BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang