-->
LWt9MaZ9NWtbMqB4Mat8Map8NTcsynIkynwbzD1c

SENTRA BAMBU CABANG JAKARTA

Sentra bambu adalah sebuah kelompok usaha yang fokus bergerak pada pembuatan pr…

BLANTERLANDINGv101
8847040826697857950

SENTRA BAMBU CABANG JAKARTA

26 Feb 2018
Sentra bambu adalah sebuah kelompok usaha yang fokus bergerak pada pembuatan produk bambu, Produk bambu yang kami buat lebih dari 40 item dengan model tradisional sampai modern. produk unggulan kami saat ini adalah Anyaman bambu custom, bilik bambu custom dan kurungan ayam dengan bahan bambu hitam berkualitas.
SENTRA BAMBU JAKARTA
SENTRA BAMBU JAKARTA

Pengalaman kami diantaranya sebagai mitra instansi pemerintah dan swasta dalam pengadaan produk bambu untuk kantor dan hotel juga perorangan. permintaan produk kepada kami dari waktu ke waktu semakin meningkat seiring kepercayaan konsumen kami juga yang terus bertambah.

Menyadari akan perkembangan pasar khususnya di jakarta, kami ingin memudahkan anda dalam melakukan pemesanan produk anyaman bambu yang anda butuhkan supaya bisa cepat dan langsung bertemu dengan team perwakilan kami di jakarta.

Hal ini menjadi kabar gembira bagi anda warga jakarta bogor depok bekasi dan tangerang, kini kami membuka cabang sentra bambu di jakarta, dengan adanya team pemasaran sentra bambu yang semakin dekat dengan anda kini anda tidak perlu repot lagi untuk survey ke lokasi kami di sukabumi.

Semakin mudahnya pemesanan anyaman bambu, bilik bambu, gedek bambu, saung bambu dan lainnya di wilayah jakarta khususnya kami berharap tingkat kepercayaan dan permintaan produk pun semakin meningkat

Segera manfaatkan kemudahan ini untuk melakukan pemesanan produk anyaman bambu kepada kami melalui perwakilan kami yang siap datang ke lokasi anda untuk melakukan survey dan bernegoisasi di tempat anda

SENTRA BAMBU CABANG JAKARTA


BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang